.

Monday, July 26, 2010

...kangen


Sebentar td aku dihubungi teman lama dr bumi Jakarta, garau vokalnya mengelus daun telinga membuakkan rasa rindu bukan kepalang kpd beliau. Seraut wajahnya yg berhias jambang melintas2 di depan mata, menggamit kenangan yg sekian lama menyihir di kota ingatan. Arghhhh...kamu kembali menyapa rindu ku padamu.

Dia: Kamu lagi ngapain skrg?
Aku:
Biasa, nggak ada yg luar biasa kok!

Dia:
Kok soundnya jutek amat sih, emang kamu kenapa?

Aku:
Aku kenapa? Aku nggak kenapa2 lah...

Dia:
Jgn sok jaim trus ah...ngaku ajah kok payah amat sih!

Aku: Aduh...ngaku apaan sih?
Dia:
Kamu nggak mau main ke sini lagi?

Aku: Mau...Tp yah...lagi byk kerjaan ajah.
Dia:
Kamu itu payah kali kalo disuruh istirahat yah-emangnya lg pada ngumpul kekayaan.

Aku: Kok gituh sih...
Dia:
Nis...aku kangen sama kamuh, kangen bangattt!

Aku:
Makasih deh, nggak nyangka yah org sesibuk kamuh tu bisa punya waktu kangen sama aku...(sengeh memanjang...aku juga kangeh deh sama kamuh-kangen bangat!)

Dia: Kok soundnya gituh sih...
Aku
: Emangnya kenapa?

Dia:
Aku tuh ikhlas dong...aku bener2 kangen sama kamuh!

Aku
: Ya...aku juga!

Dia: Tq my dear!!! Tq very much!!! Muahhhh!!!
Aku:
Kokkk...???

No comments: